Atasi Notifikasi Penggunaan Data Samsung A10S



Kali ini Infosalapan akan memberikan tips untuk mengatasi peringatan penggunaan data di HP Android. Disini Studi kasusnya d HP Android Samsung A10S. Perhatikan langkah berikut. Digambar di bawah dalam lingkaran merah ada teks yang berbunyi “Peringatan penggunaan data”. Untuk mengatasinya klik gambar ring gerigi samping kanan atas yang ada dalam bulatan merah seperti terlihat pada gambar dibawah ini.


Ketika sudah diklik akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Pilih wifi, Bluetooth, penggunaan data seperti dalam kolom merah dibawah.
Jika sudah dipilih wifi, Bluetooth, penggunaan data akan muncul tampilan seperti gambar berikut dan pilih Tab Penggunaan Data yang terlihat dalam kotak lingkaran merah dalam gambar dibawah ini.






Jika Tab Penggunaan Data sudah dipilih akan muncul tampilan berikut ini. Dan pilih Penggunaan data selular seperti pada gambar dibawah ini.

Setelah tab Penggunaan data Seluler dipilih akan terlihat seperti tampilan dibawah ini lalu klik aja tanda ring gerigi seperti dalam bulatan merah berikut.
Jika ring tersebut diklik akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini dan siliahkan atur tagihan dan peringatan data ponselnya.
Selesai. Silahkan dicoba semoga berhasil





Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Atasi Notifikasi Penggunaan Data Samsung A10S"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...