Cara Instal Internet Donwload Manager di PC atau Laptop


IDM (Internet Download Manager) sebuah software ataupun perangkat lunak yang tidak asing lagi bagi para pengguna internet. Para pengguna internet ketika berselancar dengan situs kesayangannya ataupun mau mendownload suatu file maupun video tentu memerlukan piranti pihak ketika agar file yang diinginkan cepat di download. Salah satu perangkat lunak yang sering digunakan oleh orang-orang yang berselancar di Internet adalah IDM alias Internet Donwload Manager. IDM merupakan software yang dibuat di New York tahu donk New York…. ? ya pas banget New York (Amerika). IDM dengan tampilan yang sederhana memiliki berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. IDM memiliki kemampuan dalam mengunduh ulang berkas yang sebelumnya belum selesai diunduh ataupun terputus karena koneksi internet yang tidak stabil. Berikut tampilan IDM alias Internet Donwload Manager versi 6.33……………


Berikut tata cara untuk memasang IDM di PC maupun Laptop ya….
Yang pertama yang mesti disiapkan adalah software mentah IDM nya atau file exe nya ya. Double klik file exe.


Setelah di Double klik tunggu saja proses nya. Setelah proses berjalan klik NEXT seperti Digambar dibawah ini.


Setelah klik NEXT, jangan lupa ceklis “I Accept The Tems In The License Agrement” seperti berikut. Dan klik NEXT lagi agar proses berjalan.


Setelah itu akan muncul tempat penyimpanan file istalasinya atau “Destination Folder” dan jika kita mau ICON IDM nya ada di Dekstop tinggal ceklis “Create an Icon for IDM On Dekstop” seperti berikut.


Setelah Itu NEXT lagi dech.. sampai proses instalasi seperti berikut.


Jika sudah selesai tinggal klik FINISH. Seperti berikut ini.


Agar IDM Full masukkan Lisensinya jika ada jika tidak ada tinggal di crack aja. Cara craknya ada berbagai cara aa dengan cara duplicate iconnya ada dengan menggunakan Patch ya pecinta www.infosalapan.com. Untuk melihat lebih jelas bisa di tonton di akun Youtube https://www.youtube.com/watch?v=URH-dM2ewH4 ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...