Langkah Instal Nitro PDF 8


Nitro PDF merupakan software yang dikembangkan oleh Nitro Software, Inc. Jika ingin membuka sebuah file dengan format/bentuk PDF (Portable Document Format) tentu kita membutuhkan aplikasi pendukung agar file tersebut bisa dibuka. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk membuka file dengan format tersebut adalag Nitro PDF.
Ikuti langkah berikut ya………………………………………………………………………….!!!
Langkah pertama sediakan software Nitro Pdf. Infosalapan menyediakan Nitro PDF Pro versi 8.5.4.11 64 byte. Selanjutnya, Double klik file nitro_pro. Seperti yang terlihat pada gambar berikut yang ditandai dengan tanda panah.


Ketika file nitro_pro sudah di double klik, maka akan muncul seperti gambar berikut ini.


Gambar diatas menunjukkan bahwa proses ekstrak software Nitro Pdf 8 sedang berlansung dan diharapkan ditunggu sampai selesai. Jika proses sudah selesai akan muncul tampilan berikut ini.


Jika tahapan diatas sudah selesai akan terlihat seperti tampilan berikut ini.


Ceklis kolom yang disampingnya ada tulis “I accept the terms in the License Agrement” dan klik Instal yang terlihat pada gambar diatas. Jika tahapan diatas sudah dilakukan tunggu proses install berjalan dan akan terlihat seperti dibawah ini.


Harap tunggu ya proses diatas. Jika sudah selesai akan muncul tampilan berikut ini. Klik finish dengan kolom yang tulisannya : Launch Nitro Pro 8 Now, dalam keadaan terceklis.


Setelah langkah diatas berhasil dilakukan akan muncul tampilan berikut ini.


Pilih dan klik “Already Purchased ?” dan akan muncul kotak dialog License Informtaion yang berisikan first name dan sampai ke Serial Number. Isilah semua table yang ada di License Information seperti terlihat pada gambar dibwah ini.


Jika semuanya sudah diisi klik OK. Jika serial number nya belum dimiliki, langkah selanjutnya buka folder keygen dan klik  keygen application lalu tampilan keygen akan terbuka. Jika tampilan keygen sudah terbuka kilik “Generate” dan akan muncul serial numbernya lalu copy kan serial number tersebut dan pastekan di kolom serial number diatas. Langkah tersebut seperti terlihat pada gambar berikut.





Jika semua langkah diikuti lalu klik OK dan akan muncul pesan bahwa serial number diterima dan terlihat tampilan seperti dibawah ini.

Tahapan install Nitro pdf pro selesai dan tampilan permukaan Nitro pdf terlihat seperti gambar dibawah ini.


 Jika ingin melihat dalam bentuk video bisa dilihat pada LINK berikut ini "https://www.youtube.com/watch?v=Xe_AEH0_Uw8"


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...