Job Fair di Universitas Potensi Utama Medan

Universitas Potensi Utama Medan mengadakan kegiatan UPU JOB FAIR 2019. Kegiatan Upu Job Fair diadakan di Aula Gedung B Universitas Potensi Utama. Waktu pelaksanaan Upu Job Fair diadakan selama dua hari yang di mulai pada tanggal 1 November 2019 – 02 November 2019 mulai Pukul 10.00-16.00 WIB. Dihari pertama diawali dengan serangkaian acara pembukaan tentunya dari Yayasan Potensi Utama, Ketua Panitia, serta kata sambutan dari beberapa pihak yang mewakili acara kegiatan Upu Job Fair di Aula Gedung B Potensi Utama. Upu Job Fair Potensi Utama merupakan bentuk kegiatan P2K (Pusat Pengembangan Karier) Potensi Utama . kegiatan Upu Job Fair ini terbuka untuk umum dan Gratis tentunya. Acara kegiatan ini dapat di ikuti oleh  Alumni SMU/SMK/MA/S1/S2/S3 sederajat yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Modal pertama yang perlu dibawa dalam kegiatan ini tentu membawa surat lamaran kerja sebanyak-banyak sesuai dengan perusahaan yang ingin dituju.
Job fair yang berarti Bursa Kerja yang bertujuan untuk melakukan pameran yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan  agar dapat bertemu dengan para pencari kerja. Upu Job Fair yang diadakan oleh Universitas Potensi Utama sangat membawa dampak yang positif terhadap para pencari kerja terutama lulusan baru dan calon alumni dari Universitas Potensi Utama Khususnya. Upu Job Fair diadakan dengan mengandeng puluhan perusahaan yang berada di wilayah Kota Medan untuk ambil andil dalam kegiatan Upu Job Fair yang diadakan di Universitas Potensi Utama yang beralamat di JL. K.L  Yos Sudarso KM. 6,5 Tanjung Mulia Medan.
Adapun perusahaan-perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan UPU JOB FAIR 2019 ini antara lain: ADIRA, iNEWS,MNCTV, RCTI, GTV, MNC Sekuritas, MNC life, MNV VISION, TWIN TELECOM, COCA-COLA AMATIL, ROBORATORY, BANK SUMUT, SYARIAH, BNI 46, PKSS, PT. SINAR SOSRO, TNC, GENERALI, MUTUAL +, MQS, VALDOINC, MEDAN SUGAR INDUSTRY, MILLENIUM ICE CENTER, PT. CAPELLA, THE BOTOL SOSRO, MIE AYAM JAMUR HAJI MAHMUD,BINUS CENTER, And Many More. Kegiatan UPU JOB FAIR 2019 ini Support by: Universitas Potensi Utama, ADIRA Finance, dan iNews. Melalui kegiatan ini sangat diharapkan membawa manfaat yang sebesar-besar terhadap para pencari kerja, Universitas Potensi Utama maupun terhadap perusahan-perusahaan yang ikut berpartisipasi di dalam kegiatan UPU JOB FAIR 2019 ini. Semoga kegiatan ini tetap berkelanjutan diadakan di Universitas Potensi Utama agar dapat memudahkan para lulusan baru, dan para pencari kerja mengenal dan mengetahui atmosfir perusahaan mana yang ingin mereka tuju dan berkarier di dalamnya.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...