Acer Hadir dengan Intel Generasi 10

Dalam kesempatan ini infosalapan ingin berbagi sedikit tentang ulasan laptop merek Acer yang sudah memiliki atau memakai Prosessor Intel Generasi ke-10. Komputer maupun Laptop merek Acer yang sering didengar bahkan tergolong merajai pasar komputer di Indonesia dan banyak digunakan oleh konsumen. Acer menawarkan variasi harga dan keunggulan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi laptop keluaran Acer. Acer termasuk dalam jajaran 5 besar perusahaan komputer kelas dunia yang memproduksi Desktop, Notebook, dan lainnya. Acer pertama kali didirikan pada tahun 1976 dengan nama Multitech. Acer memiliki karyawan sebanyak 39.000 orang lebih yang tercatat dari 100 Negara. Acer produk komputer yang memiliki kantor pusat di Kota Sijhih, Taipe Country, Taiwan. Tahun demi tahun produk komputer yang bermerek Acer terus berkembang. Diakhir tahun menjelang tahun baru 2020 Acer merilis sejumlah produk unggulannya yang sudah memakai teknologi Prosessor Intel Generasi Ke-10. Produk-produk tersebut sudah dibawa ke Indonesia yang terdiri dari Acer Aspire 5, Acer Swift 3, Acer Swift 5, dan perangkat lainnya yang sudah (AIO).

Acer Swift 5 sendiri sudah menggunakan Core i7 dengan tipe 1065. Laptop Acer Swift 5 ini udah dipasang Dedicated Graphic Nvidia Geforce MX250. Ukuran laptop Acer Swift 5 memiliki ukuran 14 inci dan memiliki bobot 990 gram, serta didesain dengan ketebalan 14,95 mm dan diklaim oleh Acer laptop yang paling ringan. Laptop Acer Swift 5 juga sudah dilengkapi dengan GPU Intel Iris Plus. Selain Acer Swift 5 masih ada produk Acer dengan merke Swift 3 tetapi memiliki berat 1,19 kg. Laptop Acer Swift 3 juga sudah dilengkapi dengan proses Intel Core Generasi Ke-10 yang dapat memudahkan para penggunanya dalam menyelesaikan pekerjaannya. Kedua laptop Acer Swift tersebut juga sudah dilengkapi dengan standarisasi konektivitasi jaringan Wifi 6 yang merupakan keluaran terbaru dan mendukun kecepatan lebih cepat dari pendahulunya. Menurut Consumer Notebook Product Manager Acer di Indonesia yang bernama Michael Christian. Beliau mengatakan bahwa Teknologi WiFi 6 memiliki kecepatan tiga kali lebih baik dan cepat jika dibandingkan dengan generasi WiFi pendahulunya.
Selain Acer Swift 5 dan 3 diatas masih ada 1 lagi produk unggulan Acer yang sudah memakai Intel Generasi ke-10 yaitu Acer Aspire 5. Laptop Acer Aspire yang dikenal dengan desain dan ukuran yang agak tebal, tapi laptop Acer Aspire 5 ini diklaim sebagai laptop Acer Aspire yang paling tipis di kelas Acer Aspire. Laptop Acer Aspire 5 dengan teknologi prosessor barunya memiliki ketebalan 17,9 mm dengan berat bobot 1,5 kg. laptop Acer Aspire 5 ini juga diklaim mampu menampilkn visual yang lebih jernih dan terlihat nyata dengan teknologi ExaColornya. Untuk perangkat Dekstop Acer mengeluarkan tipe Acer Aspire C Series yang memiliki ketebalan 3,7 mm dengan rasio layar 92% dan sudah full HD.

Jadi tunggu apalagi bagi para pecinta laptop segera buru laptop tersebut agar mampu mendukung proses kinerja kita agar bisa dikerjakan dengan cepat dalam waktu yang singkat. Apalagi yang hobi dengan yang berbaur grapis dan menginginkan resolusi yang lebih tinggi Acer dengan Prosessor Generasi 10 ini dapat dijadikan solusi. Soal harga dan spesifikasi yang lebih detail bisa dicek langsung dipasaran komputer atau melalui website resmi Acer. Tentunya, Acer mengeluarkan produknya pasti dibandrol dengan harga yang terjangkau oleh para konsumennya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acer Hadir dengan Intel Generasi 10"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...