Cara Instal Adobe Photoshop CC 2014

Dalam kesempatan ini infosalapan akan berbagi tutorial cara install software Adobe Photoshop CC 2014 di Komputer ataupun di Laptop. Langkah pertama yang perlukan dipersiapkan adalah Komputer atau Laptop yang akan di Instal software Adobe Photoshop.
Langkah kedua siapkan software Adobe Photoshop CC 2014. Berikut bentuk tampilan software nya yang infosalapan pakai.

Oke. Langkah ketiga silahkan Double Klik file Set-Up yang berwarna merah yang ditunjuki icon kursor yang terdapat pada gambar diatas. Ketika file tersebut sudah di Double Klik akan muncul notifikasi seperti gambar berikut ini.

Jika sudah seperti gambar diatas langkah keempat yang harus dilakukan adalah mengklik tulis Quit yang ada disebelah tulisan Retry yang terdapat pada gambar diatas ya. Jika sudah dilakukan tunggu beberapa saat dan akan muncul notifikasi seperti berikut ini.

Langkah kelima yang perlu dilakukan adalah mengklik tulisan Ignore yang ditunjukkan oleh icon kursor pada gambar diatas yang terdapat disebelah tulisan Quit. Jika sudah dilakukan akan berlanjut ke langkah seperti gambar dibawah ini.

Langkah keenam, tunggu proses Initializing Installer yang terdapat pada gambar diatas sampai selesai. Jika proses pada gambar diatas sudah selesai akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Langkah ketujuh yang harus dilakukan adalah memilih dan mengklik bagian Try yang terdapat pada gambar diatas. Sesudah itu proses akan berlanjut sampai ke langkah seperti gambar dibawah ini.

Jika sudah seperti gambar diatas langkah kedelapan yang harus diambil adalah mengklik tulisan Sign in yang ditunjuki oleh Icon Kursor pada gmbar diatas. Jika langkah tersebut sudah dilakukan akan berlanjut ke langkah berikut ini.

Langkah kesembilan yang harus dilakukan adalah mengklik tulisan Retry yang ditunjukkan oleh icon kursor yang terdapat pada gambar diatas. Ketika tulisan tersebut sudah dipilih dan diklik proses akan berlanjut seperti gambar berikut ini.

Jika sudah muncul seperti gambar diatas langkah kesepuluh yang harus dilakukan adalah mengklik dan memilih tulisan Accept yang terdapat pada gambar diatas. Ketika tulisan tersebut kita pilih berarti kita menyetujui proses pemasangan software Adobe Photoshop di Komputer atau Laptop yang kita miliki. Ketika sudah dipilih perinth diatas akan berlanjut sampai ke proses berikut.

Langkah kesebelas yang harus dilakukan selanjutnya adalah menentukan pilihan tempat Location file instalasi software Adobe Photoshop, Language (Bahasa yang ingin digunakan) setelah ditentukan langsung saja klik tulisan Install. Disini infosalapan tidak merubah apa dan infosalapan mengikuti setting default seperti terdapat pada gambar diatas. Ketika sudah diklik Install proses akan berlanjut ke langkah berikut ini.

Langkah kedua belas yang harus dilakukan adalah menunggu proses instalasi sampai selesai seperti yang terdapat pada gambar diatas. Instalasi dimulai dari 0 % sampai dengan 100 % silahkan tunggu proses tersebut. Ketika proses sudah selesai akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Jika sudah seperti gambar diatas, langkah ketiga belas yang harus dilakukan adalah memilih tulisan Close yang terdapat pada gambar diatas. Ketika sudah di Close masuk ke langkah mengaktifikasi software Adobe Photoshop kita agar tidak Trial. Cara nya adalah dengan memasang Crack yang sudah disediakan. Berikut langkah keempat belas. Silahkan buka folder Crack Adobe Photoshop CC yang terdapat di ruang penyimpanan kita. Jika sudah terbuka berikut bentuk Crack nya.

Cracknya bernama Amtlib.dll. agar software Adobe Photoshop nya aktif permanen lakukan langkah kelima belas dengan cara mengkopy Cracknya bernama Amtlib.dll tersebut dengan cara klik kanan pilih Copy atau bisa  klik CTRl + C dikeyboard. Seperti gambar dibawah ini.

Langkah keenam belas yang dilakukan adalah meletakkan file Amtlib.dll tadi ke Local Disk C-Program Files (x86)-Adobe-Adobe Photoshop CC 2014 (32 Bit). Lalu klik kanan dan pilih Paste. Atau bisa juga dengan cara CTRL + V melalui keyboard. Tunggu proses mengkopi sampai selesai. Jika sudah selesai ikuti langkah keenam belas berikut ini.

Silahkan buka folder Universal Adobe Patcher 2.0 dan akan terbuka seperti tampilan diatas. Lalu silahkan pilih versi Adobe Photoshop CC 2014 yang ingin di Patch dengan target amtlib.dll. jika sudah silahkan klik tulisan Patch yang ada disamping kanan bawah yang terlihat pada gambar diatas. Tunggu proses sampai selesai dan akan muncul notifikasi jika proses Patch nya selesai. Jika sudah selesai silahkan buka Adobe Photoshop CC 2014 dan silahkan memulai pekerjaan yang ingin dilakukan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Instal Adobe Photoshop CC 2014"

  1. The team scheduled frequent progress meetings offered insightful suggestions, and kept the in-house team engaged throughout the entire process.
    interactive design firms

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...