HP, Lenovo, dan MSI Menghadirkan Laptop Generasi 10


Laptop HP
HP merupakan singakatan dari Hewleet-Packard sebuah perusahaan raksasa yang bergerak dalam bidang teknologi informasi di dunia. Perusahaan ini didirikan oleh dua orang hebat yang bernama Bill Hewlett dan Dave Packard yang lokasi perusahaan terletak di Palo Alto daerah California Amerika Serikat. Perusahaan ini bergerak dalam banyak bidang seperti bidang komputerisasi, percetakan, dan lain-lain. Produk yang diproduksi oleh perusahaan HP tidak diragukan lagi dalam segi kualitas dan harga yang sangat terjangkau oleh konsumennya. Dalam bidang komputerisai HP menghadirkan laptop dengan spesifikasi yang sudah dilengkapi dengan Intel Prosessor Generasi Ke -10. Laptop merek HP yang sudah dipasang Intel Generasi 10 memiliki tampilan yang sangat modis. Laptop HP tersebut diberi nama HP Envy 13 yang merupakan seri pertama yang dikeluarkan oleh perusahaan HP untuk Indonesia yang sudah diberikan Prosessor Intel Generasi 10. HP Envy menawarkan pilihan warna kepada para konsumen sebanyak dua pilihan warna yang terdiri dari Gold dan Silver dan sudah dilapisi dengan doff yang berfungsi agar laptop tidak mudah kotor dan berminyak. HP Envy memiliki ukuran layar 13.3 Inci dan dilengkapi dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD IPS. Dengan dukungan resolusi dan layar tersebut sangat membawa suasana yang nyaaman ketika melakukan sesuatu seperti menonton film dan sebagainya. HP Envy juga dilengkapi dengan speker yang mampu menghasilkan suara kualitas tinggi. Teknologi yang speker untuk suara laptop HP Envy dirancang oleh perusahaan Bang & Olufsen. Selain itu banyak lagi kelebihan yang dipasang di laptop HP Envy tersebut.
Laptop Lenovo
Lenovo yang masih terbilang baru dalam memproduksi Komputer dan Laptop tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Karena Lenovo juga ikut andil dalam memanfaat teknologi Intel Generasi Ke 10 untuk dipasangkan ke Laptop produksi Lenovo. Lenovo merupakan sebuah produsen PC terbesar yang berada di Tiongkok. Lenovo yang dahulunya bernama Legend Group yang kemudian diganti dengan nama Lenovo Group Limited. Dalam pengelaran IFA 2019 silam Lenovo menjadi bintang utama dalam ajang tersebut. Hal demikian, disebabkan karena Lenovo menghadirkan Laptop dengan spesifikasi Intel Core Generasi 10 dengan Generasi “Comet Lake” dan “Ice Lake” untuk varian layar 14 inci. Berikut daftar Laptp Lenovo yang sudah dipasang teknologi Intel Generasi 10: Lenovo Yoga c940, Lenovo Yoga C740, Lenovo Yoga C640, Lenovo Yoga S740, Lenovo ThinkBook 15 , Lenovo ThinkBook 13, dan Lenovo ThinkBook 14. Laptop Lenovo Generasi 10 ini tentunya sudah diberi spesikasi yang sesuai oleh produsen Lenovo agar mampu mendukung kinerja pengguna laptop Lenovo. Layar Laptop Lenovo sudah dilengkapi dengan layar Full HD. Selain itu, Lapotp Lenovo tersebut juga dilengkapi dengan kartu grafis GeForce MX250. Memori dipasang dengan kapasitas 8GB sampai 16 GB. Ruang penyimpanan sampai 1 TB.
Laptop MSI
Selain perusahaan-perusahaan diatas, MSI atau dikenal denagn Micro-Star International sebuah perusahaan dengan skala multinasional yang terletak di Taiwan juga mengeluarkan Laptop yang sudah dilengkapi dengan Intel Generasi Ke-10.  MSI sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk-produk berbasis komputer yang sangat relevan seperti laptop, desktop PC, motherboard, kartu grafis (GPU), dan sebagainya. MSI didirikan pada tahun 1986 di Distrik Zhonghei, Taipe, Taiwan. Jadi sudah jelas bahwa MSI produk Laptop yang berasal dari Taiwan yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. MSI mengeluarkan produk Laptop dengan seri Prestige 14 A10SC yang sudah dilengkapi dengan Intel Prosessor Intel Core i7 Generasi Ke-10. Laptop MSI ini juga sudah dipasang Windows 10 Original dengan pilihan Home dan Pro. Untuk display layar sudah Full HD dan UHD. Grapik yang terpasang Nvidia Geforce GTX 1650. Laptop MSI ini menawarkan pilihan warna Pure White dan Carbon Grey.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HP, Lenovo, dan MSI Menghadirkan Laptop Generasi 10"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...