Waspadalah Kehadiran Intel Core Generasi 10


Gambar gembira datang untuk para pengguna komputer diseluruh dunia. Kabar gembira tersebut dikeluarkan oleh perusahaan besar Multinasional yang bergerak dibidang rancangan dan produksi Mikroprosesor dengan sirkuit terpadunya. Perusahaan tersebut bernama Intel. Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan tersebut yang sangat aktif mengeluarkan dan berinovasi terhadap bidangnya. Intel memiliki kantor pusat di Amerika Serikat. Selain bergerak dibidang yang sudah disebutkan intel juga membuat kartu jaringan, chipset dengan papan induk komponennya serta alat-alat lainnya. Intel sangat maju dalam produk berbasis riset dalam segala aspek produksi berbasis semikonduktor. Intel yang sudah banyak melahirkan generasinya sangat membawa manfaat yang sangat besar bagi para pengguna komputer diseluruh dunia karena sangat membantu dalam menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan berbasis komputerisasi.
Diawal tahun 2020 ini perusahaan intel menyebutkan bahwa mereka akan mengeluarkan 3 serangkai yang terikat dalam satu ikatan keluarga prosesor akan hadir fabrikasi 10nm yang salah satunya dikenal dengan nama Ice Lake. Prosesor generasi ke -10 didesain dengan bentuk yang lebih tipis, ringan, dan sangat inovatif. Selain itu, intel generasi ke 10 juga dilengkapi dengan AI bawaan dan sudah terintegrasi dengan teknologi ThunderboltTM 3. Intel generasi ke-10 juga sudha dilengkapi dengan Wifi 6, 4K HDR serat didukung dengan arsitektur CPU dan GPU yang diproduksi dengan canggih dan tergolong baru oleh Intel. Adapun laptop yang sudah dipersenjatai denga prosesor intel generasi ke- 10 adalah laptop Acer Aspire 5, Laptop HP Eny 13, Laptop HP Pavilion x360, Laptop HP 14s, Laptop Lenovo c640, Laptop MSI Prestige 15.

Berikut ini ulasan infosalapan tentang kecanggihan teknologi yang terdapat dalam prosesor Intel generasi ke-10 yang dikeluarkan oleh Intel:
Performa Kinerja Cerdas yang Didukung dengan Kekuatan AI

Komputer maupun laptop yang sudah memakai prosesor InteI® Core™ Generasi ke- 10 sudah mampu beradaptasi dengan berbagai jenis pekerjaan yang dilakukan oleh penguna komputer. Dengan adanya infrastruktur bawaan AI komputer dengan prosesor InteI® Core™ memiliki manfaat dan keunggulan dalam menyelesaikan banyak hal yang terkait dengan kebutuhan pengguna dalam waktu yang lebih cepat dan mampu berjalan dengan lancar.


Dilengkapi dengan Konektivitas Terbaik
Proses Intel generasi ke – 10 ini sudah diintegrasikan dengan teknologi Wifi terbaik dikelas Intel. Teknologi tersebut dikenal dengan nama teknologi Intel® Wi-Fi 6, serta dilengkapi juga dengan Thunderbolt™ 3, prosesor mobile Intel® Core™ Generasi ke-10 yang sudah menyediakan suatu konektivitas berbasis nirkabel maupun berbasis kabel dikelas standar dunia. Memiliki performa yang sangat cepat, andal, dan memiliki manfaat yang serba guna. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan tambahan teknologi yang mampu mengosongkan ruang fisik yang berfungsi untuk inovasi desain.

Dilengkapi dengan Grafis Ultra yang Tajam
bagi orang-orang suka bermain berbasis grafis seperti menonton film, bermain game, dan sebagainya, tentu sangat membutuhkan sebuah komputer ataupun lapto dengan kemampuan grafis yang tinggi agar terlihat lebih nyata. Untuk itu Intel generasi ke-10 ini hadir dengan bentuk arsitektur grafis yang mampu mendukung pengalaman dalam menikmati hiburan agar terlihat lebih nyata. Intel generasi ke-10 ini juga sudah dilengkapi dengan HDR 4K yang sangat dibutuhkan bagi para gamer dengan resolusi 1080p. Prosesor Intel generasi ke-10 ini dilengkapi denga grafis Intel® Iris® Plus dan Grafis UHD Intel® yang didesain agar mampu memberikan sebuah pengalaman visual yang menakjubkan bagi pengguna komputer ataupun laptop.

Didesain Untuk Orang-Orang Yang Membutuhkan Kinerja Cepat
Prosessor Intel generasi ke-10 memungkinkan untuk mendesain sebuah laptop dengan skala 2-in-1 sehingga akan terlihat lebih inovatif yang didukung dengan teknologi AI yang tertanam didalamnya. Selain itu, didukung dengan grafis yang sesuai dengan kelasnya, konektivitas yang terbaik, serta mampu membawa pengalaman yang sangat berharga bagi para penggunannya.

Referensi:
https://www.intel.co.id/
Wikipedia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Waspadalah Kehadiran Intel Core Generasi 10"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...