StudentFilms 2 by Layar Indie Project


(Dok. Layar Indie Project)
Layer Indie Project berfungsi sebagai wadah Bisokop alternative Kota Medan. Kenapa demikian, dengan hadirnya Layar Indie Project di Kota Medan bisa menjadi wadah apresiasi dan screening film Indie karya sineas Kota Medan. Hadirnya Layar Indie Project sangat membawa dampak yang sangat signifikan terhadap ekshibisi perfilman indie daerah Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Hal tersebut ditandai dengan kesuksesan Layar Indie Project dalam mengadakan screening film-film indie di Kota Medan. Setiap event screening diadakan Layar Indie Project mengusungkan tema yang pas berdasarkan film-film yang diproduksi oleh para sineas Kota Medan. Setelah sukses dalam event screening 5 dengan tema Gala Premier Karin 201Filmmaker berapa bulan silam, Layar Indie Project kembali mengadakan event yang serupa dengan tema StudentFilms 2.
Untuk mendukung kesuksesan event screening LIP 6 ini, Layar Indie Project memilih tempat yang sangat strategis untuk mendukung edukasi para penontonnya. Tempat event tersebut berada di Museum Uang Sumatera Utara yang berada di Jalan. Pemuda N0. 17 Medan. Selain menonton film karya sineas Medan para penonton juga mendapatkan Tour Musem Uang Sumatera Utara dan Souvenir lainnya. Untuk dapat menonton dan menikmati tour secara gratis terlebih dahulu membeli tiket nonton dengan harga yang terjangkau untuk 100 seats. Tiket tersebut di jual dengan harga Rp. 30.000. Waktu pelaksanaan event screening tersebut diadakan hari Jumat, 18 Januari 2020 yang dimulai pukul 13.00 Wib sampai 17.00 Wib.
Selain menonton Film, Tour Gratis Museum Uang Sumatera Utara, dan Souvenir. Para penonton juga dapat menikmati performance dari maestro Violin Kota Medan Icha Mariz and Friends. Adapun film-film yang akan di screeningkan sebagai berikut:
1.     Film “Terima Kasih” by Lingkar Basa dan Akbar MSA
2.     Film “YANG” By Fanshlight  Multimedia
3.     Film “WHO’S GONE” By Keep Brothers
4.     Film “I’M NOT UGLY” By Ambisius Pictures
Untuk mendapatakan info lebih lanjut bisa kepoin ig @layar_indieproject. Event screening Layar Indie Project 6 ini di support oleh Museum Uang Sumatera Utara. Dan untuk memesan tiket bisa juga melalui formulir berikut ini (bit.ly/LIP2019).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "StudentFilms 2 by Layar Indie Project "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...