Workshop Film “BISING” By Layar Indi Project


Infosalapan.com – Hallo sahabat sinema dimanapun berada dan terkhusus yang berada di Kota Medan. Kali ini infosalapan akan berbagi informasi seputar workshop film. Workshop kali ini diselenggarakan oleh Layar Indie Project. Workshop tersebut merupakan workshop yang kedua yang diadakan oleh layar Indie Project di Kota Medan. Dalam kegiatan . Workshop kali ini layar Indie Project mengusung tema “Bising” Master Shot : Strorytelling with Cinematography. Bising merupakan singkatan dari “Bincang Sinema Geng”. Dari tema diusungkan sangat menarik dan kreatif sesuai dengan karakter orang Medan keras tapi lembut.
Yang menjadi pembicara alias speaker di workshop film ini adalah sineas asli Kota Medan. Mereka adalah Roymanta Sembiring (Cinematographer) dan Rangga Soerbakti (Film Editor). Jadi tunggu apa lagi sahabat sinema. Buruan daftar agar bisa diskusi bareng dengan para master sinema Kota Medan. Jadi, jika sahabat sinema, untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut bisa registrasi melaui @layar_indiproject. Setelah registrasi sahabat sinema cukup membayar 50 ribu rupiah saja dalam masa tanggal 25-11 januari 2020. Ingat bangku hanya tersedia 50.
Lewat tanggal tersebut juga masih bisa registrasi dengan kolektif 75K. jangan Takut rugi banyak fasilitas yang didapat. Berikut fasilitas yang akan di dapat jika mengikuti kegiatan tersebut yaitu: ilmu yang aplikatif tentunya,snack & drink, makan malam, stiker/ souvenir, e-modul yang sangat bermanfaat untuk dipelajari dirumah. Sertifikat yang juga sangat bermanfaat untuk menambah koleksi portofolio, bisa menikmati screening film gratis, Q & A, dan mendapatkan jasa konsultasi Produksi bagi sahabat sinema yang ingin produksi film.
Jangan sampai terlewatkan ya sahabat sinema tanggal pentingnya adalah tanggal 31 Januari 2020 yang bertepatan dengan hari Jumat. Waktu pelaksanaan workshop filmnya dimulai jam 4 sore hari. Adapun tempat pelaksanaannya berada di Jl. Abdullah Lubis no. 71 Medan. Kalau kurang jelas tempat pelaksanaanya di “Meeting Room Mie Ayam Jamur H.Mahmud S.). Tentu sahabat sinema tahu donk dimana tu Mie Ayam Jamur H. Mahmud S.
Kegiatan ini disupport oleh “ secondframe, takasinema, ninestar, dan mie ayam jamur H. Mahmud s. Jadi, sahabat sinema semua tidak perlu ragu lagi dengan kegiatan workshop filmn ini, karena sudah terlihat dari pembicaranya, penyelenggaranya dan yang mensupport acara tersebut. Ayo buruan registrasi sahabat sinema Kota Medan.
@salam sinema @film indie medan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Workshop Film “BISING” By Layar Indi Project"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...