Film Mekah I’M Coming Tayang 5 Maret 2020

Infosalapan.Com - Film Mekah I’M Coming bakal tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 5 maret 2020 mendatang. Film Mekah I’M Coming merupakan sebuah film dengan genre Drama Comedy yang disutradarai oleh Jeihan Angga sekaligus penulis naskah. Yang bertindak sebagai produser dalam film Mekah I’M Coming adalah sutradara hebat Indonesia Hanung Bramatyo. Film Mekah I’M Coming diproduksi oleh MD Pictures dan Dapur Film dengan durasi film 93 menit.


Film Mekah I’M Coming dibintangi oleh aktor maupun aktris yang mumpuni seperti Rizky Nazar berperan sebagai Edi, Michelle Ziudith berperan sebagai Eni, Jennifer Coppen berperan sebagai Tuti Tutanti, Totos Rasiti berperan sebagai Pak Haji Soleh, Ephy Sekuriti berperan sebagai Fajrul, Ria Irawan berperan sebagai Bu Ramah, Dwi Sasono berperan sebagai Pietyo, Rasyid Karim berperan sebagai Pak Rojak, Fanny Fadillah berperan sebagai Pak Somad, Cici Tegal, Yusril Fahriza, Ananta Rispo, Yati pesek, Elly Sugigi.

Film Mekah I’M Coming mengangkat cerita tentang Rizky Nazar yang berperan sebagai Edi seorang pria yang berasal dari sebuah desa. Edi memiliki usaha bengkel dan memiliki nama di kampung halamanya.

Selain itu, edi juga memiliki seorang kekasih yang bernama Eni yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Eni merupakan seorang anak pak Haji yang bernama Haji Soleh yang diperankan oleh Totos Rasiti. Haji soleh merupakan seorang pengusaha telur asin dikampungya.

Dalam hubungan percintaannya dengan Eni harus terancam kandas yang disebabkan karena Pak Haji Soleh akan menjodohkan Eni dengan seorang saudagara kaya yang bernama Pietoyo. Akan tetapi, Edi tidak putus asa. Edi berusaha menyakinkan orang tua Eni bahwa dia akan berangkat haji tahun ini. Ide naik haji didapat oleh Edi dari ibu Ramah yang tidak lain adalah ibu Edi.

Akan tetapi, keinginan harus bertolak belakang dengan fakta dilapangan. Faktanya dilapangan bahwa jika ingin naik haji harus mengantri selama 10 tahun bahkan lebih. Ditengah kegalaun menghampiri, Edi mendapat hidayah untuk mengambil jalur kilat yang ditawarkan oleh sebuah Agen Travel Haji yang sangat menjanjikan.

Demi mewujudkan keinginan naik haji Edi harus menjual bengkel tempat ia mengais rezeki. Bengkel tersebut merupakan sebuah bengkel turun temurun dalam keluarga bu Ramah. Setelah bengkel dijual, warga kampung Edi bersuka cita melepas Edi pergi berangkat ke tanh suci.

Nasib tak selamanya mujur, Edi harus menerima kenyataan bahwa dia sudah ditipu mentah-mentah oleh Agen Travel Haji yang menjanjikan tersebut. Hal tersebut diketahui Edi ketika dia melakukan transit di Jakarta.

Untuk menutupi kenyataan yang Ia alami, Edi harus menyembunyikan masalah yang sudah menimpa dirinya dari semua orang. Oleh karena itu, Edi harus berpura-pura naik Haji. Oleh karena itu, Edi harus menunggu waktu yang tepat untuk pulang ke kampung halamannya agar terlihat benar-benar naik Haji. Hal tersebut dilakukan Edi agar bisa menikahi Eni sang kekasih anak seorang pengusaha telur asin.

Tapi, apakah siasat Edi kan berhasil dan membuahkan hasil untuk menikah dengan Eni setiba dikampung halamannya. Tunggu film Mekah I’M Coming tayang di bioskop 5 Maret 2020 mendatang, hanya menunggu hitungan hari.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Film Mekah I’M Coming Tayang 5 Maret 2020"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...