Review Film Rasuk 2 Sutradara Rizal Mantovani


Infosalapan.Com - Film Rasuk 2 merupakan sebuah film dengan genre horror yang berasal dari Indonesia. Film Rasuk 2 diproduksi oleh Dee Company, Blue Water Films, dan MD Pictures. Film Rasuk 2 di adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Rasuk karya Risa Saraswati. Film Rasuk 2 bukanlah kelanjutan dari film Rasuk yang sudah tayang bulan Juni tahun lalu, akan tetapi, film Rasuk 2 hadir dengan cerita pengalaman mistis Risa Saraswati. Film Rasuk 2 hadir dengan cerita baru dan berbeda dari cerita yang terdapat dalam film Rasuk yang tayang tahun lalu.


Film Rasuk 2 ini disutradarai oleh Rizal Mantovani yang rilis pada tanggal 02 Januari 2020. Film Rasuk 2 bercerita tentang Isabella yang diperankan oleh Nikita Willy seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani masa KOAS. Isabela memiliki indera keenam yang mampu melihat makhluk astral (makhluk halus / makhluk kasat mata). Selama KOAS Isabela banyak mengalami berbagai pengalaman mistis.
Walaupun memiliki kemampuan indera keenam, Isabella tidak nyaman dengan kemampuan yang ia miliki. Ketidaknyaman tersebut Isabella menganggap makhluk yang ia lihat tidak nyata. Tujuan Isabella melakukan hal tersebut agar bisa hidup dengan normal tanpa ada gangguan.
Namun, hal tersebut tidak membuahkan hasil. Kejadian yang tidak diinginkan kembali menghantui Isabella ketika KOAS yang bertepatan di sebuah ruang Autopsi untuk membedah jenazah seorang wanita tanpa identitas. Setelah melakukan hal tersebut arwah wanita tersebut meneror Isabella bahkan jenazah tersebut merasuki Isabella dan meminta tolong kepadanya.
Dengan adanya gangguan tersebut, membuat hubungan Isabella dengan teman-temannya terganggu. Selain itu, hal tersebut juga membuat studi Isabella terancam. Dengan kondisi tersebut Fransisca Inggrid yang diperankan oleh Raquel Katie Larkin yang merupakan kakak dari Isabella memberi dukungan kepada Isabella agar berusaha melepaskan diri dari gangguan gaib yang mengancam jiwa dan dirinya.
Ditengah konflik yang menghantui dirinya Isabella harus jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan Radja yang diperankan oleh Achmad Megantara. Pertemuan Isabella dengan Radja membuat dirinya merasa bahagia karena ada orang yang bisa memahami kelebihan yang ia miliki selain kakaknya.
Akibat gangguan yang meneror hidupnya dan kelebihan yang Isabella miliki membuat Isabella mampu menguak misteri demi misteri tentang kematian arwah yang selama ini meneror hidupnya. Dengan kenyataan yang Isabella alami membuat Isabella harus menerima kenyataan yang ia alami dan menerima kelebihan yang dimilikinya. Demi membantu arwah yang meneror nya Isabella rela mempertaruhkan keselamatan dirinya.
Film Rasuk 2 diperankan oleh Nikita Willy yang berperan sebagai Isabela, Achmad Megantara yang berperan sebagai Radja, Asri Welas yang berperan sebagai Mbak Uci, Lania yang berperan sebagai Nesya, Tegar Satrya yang berperan sebagai Dokter Yusuf, Raquel Larkin berperan sebagai Fransisca Inggrid, Iyang Darmawan berperan sebagai Mang Ijang.

Skenario film Rasuk 2 ditulis oleh Haqi Achmad dan Baskoro Hadi. Untuk musik film di desain oleh Joseph S. Djafar. Yadi Sugandi bertugas sebagai Sinematografi dan penyunting gambar Bobby Prabowo. Durasi film 95 menit yang bertindak sebagai produser Dheeraj Kalwani.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Film Rasuk 2 Sutradara Rizal Mantovani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...