Tips dan Trik menghapus akun adsense yang sudah dinonaktifkan

Sebagian dari kita tentu pernah mengalami akun adsense dinonaktifkan seperti gambar diatas. Akun tersebut dinonaktifkan oleh pihak adsense dengan berbagai sebab dan alasan. Misalnya traffic tidak valid, konten yang melanggar hak cipta, dan sebagainya. Ketika akun yang kita miliki sudah dinonaktifkan tentu kita akan mengalami masalah dan ditolak ketika ingin mendaftar ulang ke adsense dengan akun lain.
Permasalahan penolakan terkadang tidak diberitahu secara detail oleh pihak adsense, sehingga membuat kita kebingungan. Untuk itu, sebelum mendaftar ke adsense dengan akun lain sebaiknya kita menonaktifkan akun adsense yang lama atau menghapus akun emailnya secara permanen sehingga akun adsense akan terhapus dalam hitungan waktu sekali 24 jam.
Berikut tips dan trik dari Infosalapan cara menghapus akun adsense yang sudah dibanned.
Langkah pertama login ke Gmail. Lalu klik profil yang terletak di sebelah kanan. Lalu klik Kelola Akun Google Anda.

Jika sudah diklik Kelola Akun Google Anda, setelah itu, akan muncul seperti tampilan gambar dibawah ini.
 
Jika sudah seperti tampilan diatas, silahkan pilih menu Pembayaran & langganan. Jika sudah diklik akan terlihat seperti tampilan berikut ini.

Jika sudah seperti gambar diatas, silahkan klik Kelola metode pembayaran yang terdapat dimenu akun google masing-masing. Jika sudah diklik menu Kelola metode pembayaran akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Lalu klik tab Langganan & layanan.

Jika sudah diklik tab Langganan & layanan  silahkan klik Kelola lalu klik tab Setelan lalu pilih tab Tutup profil pembayaran yang berada dipaling bawah. Silahkan scrool sehingga tab tersebut ditemukan. Berikut tampilannya.

Ketika tab Tutup profil pembayaran sudah dipilih akan muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini. Sesudah itu, silahkan klik tab Lanjutkan lalu pilih Tutup profil pembayaran. Seperti gambar berikut ini tampilannya.

Setelah langkah diatas dilalui, tunggu pesan dari adsense masuk ke gmail kita. Berikut bentuk pesan dari adsense yang masuk keg mail.

Sekian dari Tips dan Trick dari infosalapan, semoga bermanfaat dan silahkan dipraktekkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips dan Trik menghapus akun adsense yang sudah dinonaktifkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...