Tips Mendaftar Blog Ke Situs Evadav

Infosalapan.Com - Memiliki sebuah blog maupun website bukan hanya berfungsi untuk menulis bagi yang memiliki hoby menulis. Dengan media blog banyak hal dapat dilakukan. Contohnya, dengan memiliki sebuah blog atau website seseorang akan bisa mendapatkan penghasilan. Akan tetapi, sebelum berbicara penghasilan alangkah baiknya mengelola blog atau website dengan membuat artikel yang berkualitas sehingga membuat traffic blog atau website berdatangan. Untuk mendapatkan penghasilan dari blog ada banyak cara yang dapat dilakukan, seperti mengikuti kompetisi blogger, promosi produk dari pihak kedua, memasangkan iklan, dan sebagainya. Untuk memasang iklan di dalam sebuah blog atau webstie banyak alternative yang dapat dilakukan. Seperti mendaftarkan blog ke situs penyedia iklan seperti EVADAV.
Mungkin sebagian dari kita tidak asing lagi dengan situs Evadav. Akan tetapi, bagi sebagian orang tentu belum mengenal apa fungsi kedua situs tersebut. Untuk itu, infosalapan akan menguraikan sedikit ulasan mengenai kedua situs tersebut. Situs Evadav merupakan media periklanan berbasis internet yang fokus terhadap iklan dalam bentuk notifikasi. Iklan dalam bentuk notifikasi biasanya iklan yang sering muncul di perangkat seluler. Bagi penggun android tentu notifikasi tersebut tidak asing lagi dilihat dilayar HP kesayangan. Sistem periklanan di situs Evadav tergabung antara Advertizer (penyedia iklan) dan Publisher (Penayang Iklan). Dengan mendaftarkan blog atau website kita ke Evadav kita akan menjadi bagian Publisher dan iklan akan ditayangkan di halaman blog atau website yang kita miliki.
Untuk mendaftarkan blog atau website ke EVADAV dapat dilakukan sebagai berikut :
Langkah pertama silahkan kunjungi situs EVADAV. Jika sudah dikunjungi berikut tampilan situsnya.

Jika sudah seperti tampilan diatas, langkah selanjutnya adalah memiliki menu Publisher. Silahkan klik Register Now. Ketika Register Now sudah diklik akan muncul form pendaftaran. Ketika forma pendaftaran sudah muncul silahkan isi sesuai perintah yang terdapat di form pendaftaran EVADAV. Berikut tampilan form pendaftarannya.
Setelah selesai, Tunggu notifikasi dari team Evadav masuk ke Gmail yang sudah kita daftarkan tadi. Ketika notifikasi sudah masuk, silahkan melanjutkan dengan memilih menu streams lalu klik Create Stream. Berikut tampilannya.
jika sudah diklik Create Widget silahkan  isi form yang ada seperti gambar dibawah ini. Mulai dari Name, Domain (alamat blog/website kita), sampai seterusnya. Jika sudah silahkn klik Create.

Jika tahapan diatas sudah dilakukan. Tunggu proses verifikasi akun dan widget yang kita buat selesai. Ketika sudah akun/blog/website kita akan berstatus aktif. Jika sudah berstatus aktif silahkan klik Get Code seperti terlihat pada gambar dibawah ini. Copy kode tersebut dan letakan di blog/ website kita. Jika blog bisa diletakan di menu Tata Letak pilih Widget HTML/JavaScript  lalu copykan kode yang sudah kita dapat lalu simpan.

Untuk kode yang terdapat digambar dibawah ini silahkan klik tema pilih edit HTML, lalu cari <Body>. Letakkan kode yang ada dibawah ini dalam struktur <body>………</body>.

 Selamat mencoba semoga berhasil dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Tips Mendaftar Blog Ke Situs Evadav"

  1. Really powerful info, thanks a lot!

    ReplyDelete
  2. Keren mas tutorialnya izin praktekin ya , jgn lupa kunjungan balik ya https://www.ratujurnalis.xyz/

    ReplyDelete
  3. Kunjungi juga mas blog q masih awal² ')

    https://w4fxploit.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...