Film Hollywood Fast And Furious 9 dan Mulan Tunda Tayang

Film Fast And Furious 9 merupakan sebuah film asal Amerika produksi tahun 2020. Film Fast And Furious 9 disutradari oleh Justin Lin. Untuk skenario ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey.
Akan tetapi, Film Fast And Furious 9 harus mengundurkan jadwal perilisannya yang disebabkan karena kondisi dunia global yang masih kurang kondusif karena penyebaran wabah virus Corona.
Film Fast And Furious 9 mengumumkan pengunduran jadwal penayangannya di Bisokop. Fast And Furious 9 sebelumnya ditargetkan akan tayang dari bulan Mei 2020 menjadi bulan April 2021.
Pengunduran film Fast And Furious 9 membuat spekulasi bermunculan ditengah-tengah pengemar film Fast And Furious 9 tersebut.
Selain film Fast And Furious 9, film Mulan garapan Niki caro juga resmi mengundurkan jadwal perilisannya. Film Mulan merupakan sebuah film drama tentang laga periode Amerika. Film Mulan diproduksi oleh Walt Disney Pictures.
Film Mulan bintangi oleh Yifei Lui yang berperan sebagai eponim. Selain itu, Donnie Yen juga ikut bermain difilm tersebut.
Akibat pengunduran tersebut menyebabkan para pengemar film Mulan merasa kecewa karena sudah menantikan film tersebut tayang dari jauh hari.
Film Mulan resmi diundur penayangannya melalui sepucuk surat dari Niki Caro yang diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut Niki caro menyatakan bahwa dengan kondisi yang terjadi saat ini, dan sama-sama dialami, dengan sangat menyesal film Mulan akan ditunda perilisannya.
Hal tersebut diumumkan karena para kru film Mulan sangat berempati terhadap dunia yang tengah berjuang dalam melawan wabah virus Corona.
Saat ini, wabah virus Corona memang menjadi isu terhagat dalam perbincangan dunia. Hal tersebut disebabkan karena wabah virus Corona sudah merambah diberbagai belahan dunia.
Bagi industri film tentu sangat membawa dampak yang singnifikan. Hal tersebut disebabkan karena harus mengundurkan jadwal tayang film yang sudah ditentukan jadwal penayangannya.

Akibat pengunduran tersebut tentu banyak fans yang merasa kecewa. Namun, demi menjaga kesehatan tetap kondusif, tentu kebijakan pengunduran tersebut menjadi langkah yang tepat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Film Hollywood Fast And Furious 9 dan Mulan Tunda Tayang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...